Indostats | Free counter Indonesia

Senin, 26 Oktober 2009

Buana Finance Loan Can Rp90 M

JAKARTA - PT Buana Finance Tbk (BBLD) has signed a credit facility agreement with Maybank Indocorp. This is in connection with a loan from Maybank to the company for Rp90 billion.

This was conveyed by Buana Finance Director RC Eko S Budianto the disclosure of information on the Indonesia Stock Exchange (IDX), Saturday (31/5/2008)

According to him, the loan is secured by accounts receivable of the company's 110 percent of the amount owing. "Loan period is 36 months,"

1 komentar:

  1. Halo,
    Mencari pinjaman yang asli ?, apakah Anda memerlukan uang untuk memulai bisnis atau memperbaiki keuangan Anda, pernahkah Anda ditolak oleh bank atau lembaga keuangan lainnya? Cari tahu lebih banyak, saya Mrs. Ivana Majdandzic adalah pemberi pinjaman pinjaman pribadi di sini untuk membuat semua masalah keuangan Anda menjadi masa lalu. Kami adalah perusahaan pinjaman yang terpercaya, terpercaya dan transparan yang menawarkan segala jenis pinjaman dengan tarif rendah dan terjangkau sebesar 2% dan kami akan dengan senang hati bersedia menawarkan pinjaman hari ini untuk info lebih lanjut hubungi kami melalui email. Di {ivanamajdandzic9@gmail.com}.
    Tuhan memberkati Anda.

    BalasHapus